Lihatlah Ban Mobil Anda



Ban mobil lebih penting daripada banyak orang memberi mereka penghargaan. Mereka benar-benar menghubungkan Anda dengan jalan. Tempat yang paling berbahaya bagi Anda adalah keluar dari atau dalam kontak yang buruk dengan jalan. Dalam keadaan sulit ini Anda tidak dapat memiliki masukan apapun dalam arah Anda dan itu adalah hal yang buruk saat Anda menempuh jarak 60 mil per jam tanpa ada cara untuk menabrak sesuatu. Gesekan adalah apa yang kita jalani dan ada beberapa hal yang Anda kendalikan dan beberapa hal yang tidak Anda lakukan di area ini. Anda bertanggung jawab atas kehidupan Anda sendiri dan orang lain di dalam mobil yang Anda kendarai dan Anda sebaiknya memastikan bahwa Anda telah mengambil semua tindakan yang Anda bisa untuk mencegah suatu masalah.
Kini kontak jalan memiliki beberapa faktor seperti yang telah disebutkan. Mayoritas gesekan berasal dari kontak karet ban dengan beton atau aspal jalan. Tindakan gravitasi pada massa mobil Anda adalah satu-satunya hal yang menyebabkan kontak ini dan secara alami lebih berat sama dengan gesekan antara jalan dan ban mobil Anda. Hal yang baik tapi bisa berbalik melawan Anda dalam bentuk inersia setelah gesekan telah diatasi katakanlah setelah Anda mengunci rem, sekarang inersia lebih besar dengan kendaraan yang lebih berat dan membutuhkan gesekan lebih banyak untuk menghentikannya. Pokoknya karet dan beton tentu memiliki banyak gesekan.
Tekanan udara di ban akan mengubah sifat karet dengan cara meregangkannya sehingga jika ban terlalu banyak maka bisa mengurangi gesekan. Ada juga area permukaan yang kurang dalam kasus ini. Pokoknya jadi kamu punya ban karet dan jalan beton apa lagi yang bisa kamu tanggung? Nah tapak untuk satu. Bagaimana tapak mempengaruhi kemampuan ban mobil untuk melakukan kontak dengan jalan? Nah sekarang kita harus membicarakan faktor luar yang mempengaruhi permukaan jalan, yaitu cuaca. Air dan salju dan lumpur mengurangi gesekan dengan mengisi alur alami dan tidak membiarkan kontak antara karet dan jalan.

Jadi bagaimana tapak membantu dalam situasi ini. Nah tapaknya sebenarnya bagus karena lekukan di ban mobil anda. Lekukan memungkinkan materi tidak peduli apa itu memiliki tempat untuk pergi selain di antara karet ban dan jalan. Hal ini menurunkan efek "hydroplaning" yang Anda dapatkan dengan semua elemen alam yang berbeda yang dapat membuat kondisi mengemudi menjadi buruk. Jadi moral dari cerita ini adalah untuk memastikan bahwa Anda selalu memiliki ban yang baik dengan banyak tapak pada kendaraan Anda untuk memaksimalkan kemampuan mobil Anda untuk mencengkeram jalan dan karena itu memberi Anda kendali atas kendaraan yang memungkinkan Anda melambat. turun dan menghindari masalah.

Коментарі

Популярні дописи з цього блогу

Panduan Membeli Aksesoris Untuk Sepeda Motor Baru Anda

Penawaran Besar Suku Cadang Motor Yamaha